Wednesday, July 18, 2018

Promo Tiket Kereta Api di Jakarta Fair 2018

PT KAI Daop 1 memberi potongan harga harga ticket kereta api sepanjang acara Jakarta Fair 2018 dari mulai 23 Mei - 1 Juli. Pengunjung Jakarta Fair yang lakukan pemesanan serta pembelian ticket di stand KAI dalam acara Jakarta Fair akan mendapat potongan harga.

Baca Juga : Harga Tiket KA dan Tiket KA Ambarawa Ekspres

“Ini juga berubah menjadi salah satu langkah kami dalam memberi service serta kenyamanan optimal pada beberapa pemakai layanan kereta api, terutama dalam peristiwa bulan Ramadhan yang penuh karunia, ” tutur Senior Manager Humas PT KAI Daop 1 Jakarta, Edy Kuswoyo dalam info tertulisnya, Selasa (22/5/2018).

Ia meneruskan, apabila lakukan transaksi pembelian di stand KAI, potongan harga yang didapat sebesar 10 sampai 20 %, bergantung hari keberangkatannya. Berikut ketetapan potongan harga yang berlaku untuk pembelian di stand KA di Jakarta Fair 2018 : - Ticket potongan harga cuma berlaku untuk service KA Komersial jarak menengah serta jauh.

Lihat Berikut : Jadwal KA Ambarawa Ekspres dan Harga Tiket KA

- Potongan harga sebesar 10 % cuma untuk keberangkatan KA di hari Jumat sampai Minggu, serta libur nasional. - Sesaat potongan harga sebesar 20 % berlaku keberangkatan pada hari Senin sampai Kamis. - Potongan harga berlaku pada periode keberangkatan s/d 90 hari kedepan.

Baca Juga : Tiket Argo Bromo Anggrek dengan Jadwal KA Argo Bromo Anggrek

- Ticket potongan harga tidak bisa dikombinasi dengan reduksi atau potongan harga yang lain. - Potongan harga tidak berlaku untuk KA kelas eksekutif keberangkatan 23 Mei sampai 31 Mei 2018. Lalu juga untuk semuanya kelas KA keberangkatan 5 Juni sampai 1 Juli 2018. Mencari ticket kereta api untuk mudik ke kampung halaman di waktu libur Idul Fitri adalah hal yang susah-susah gampang.

Bila tidak pesan jauh-jauh hari, kemungkinan Anda akan kehabisan ticket serta gagasan rayakan hari raya bersama dengan keluarga di kampung halaman dapat berantakan. Jadi, PT Kereta Api Indonesia (KAI) melalui account Twitter resminya, @KAI121, memberi info berkaitan ketersediaan ticket untuk mudik ke Jawa Barat, Jawa Tengah serta Jawa Timur. " #SahabatKAI, sekarang ini masih tetap ada ticket KA arah ke Jateng, Jawa barat, Jawa timur di tanggal yang berwarna hijau, yuk buruan pesan sebelum saat kehabisan. Pemesanan ticket : kai. id atau #KAIaccess | Call : 121/021-121 #AyoNaikKereta #MudikNaikKereta, " demikian kicauan PT KAI.

No comments:

Post a Comment