Thursday, October 4, 2018

Persib Ingin Gunakan Stadion Mandala, Begini Reaksi Persipura

Menyusul sangsi yang dijatuhkan Komite Disiplin (Komdis) PSSI, Persib Bandung sekarang ini repot mencari venue diluar Jawa untuk memerankan partai kandang. Beritanya Stadion Mandala, Jayapura, yang adalah markas Persipura, jadi salah satunya venue yang dilirik Persib.

Baca Juga : Bus New Shantika dan Harga Tiket Bus New Shantika

Seperti dikabarkan awal mulanya, Persib Bandung terusir dari Pulau Jawa dalam memerankan pertandingan kandang sampai akhir musim Liga 1 2018. Plus bermain tiada kedatangan supporter setia mereka, Bobotoh, di pertandingan kandang ataupun tandang.

Persib diijinkan kembali bermain di Bandung di Liga 1 2019. Akan tetapi, hukuman laga tiada kedatangan Bobotoh laku sampai paruh musim 2019.

Baca Juga : Jadwal Bus New Shantika dan Bus Sinar Jaya

Media Officer Persipura Jayapura Ridwan 'Bento' Madubun mengakui telah dengar berita itu. Akan tetapi, pihaknya tidak dapat akan memutus bisa atau tidak Maung Bandung gunakan stadion Mandala.

Ditambah lagi kurun waktu dekat, scuad bimbingan Roberto Carlos Mario Gomez kembali akan memerankan partai kandang. Yakni menjamu Madura United pada Senin (8/10/2018).

Baca Juga : Harga Tiket Bus Sinar Jaya dengan Jadwal Bus Sinar Jaya

"Saya dikabari semacam itu, tetapi kami tidak pada tempat untuk menjawab dapat atau tidak. Sebab lapangan, kan bukan miliki kami," kata Bento pada Nada.com, Kamis (4/10/2018).

Awal mulanya, PSSI dalam surat putusan Komdis menyebutkan Persib mesti main di Kalimantan. Akan tetapi, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria mengatakan Kalimantan hanya contoh. Persib dapat main dimana-mana tidak hanya di Pulau Jawa.


No comments:

Post a Comment