Thursday, October 11, 2018

SPBU di Kota Bogor Terbakar, Lalu Lintas Macet

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34 16109 di Jalan KS Tubun, Bogor Utara, Kota Bogor terbakar Kamis (11/10) petang. Karena kebakaran itu, jalan raya di selama Jalan KS Tubun ke arah Jalan Padjajaran serta Soleh Iskandar macet.

Baca Juga : KA Matarmaja dan Harga Tiket KA Matarmaja

Peristiwa kebakaran berlangsung seputar jam 18.00, Kamis (11/10). Berdasar pada pantauan Beritasatu.com di tempat, satu dari tujuh dispenser terbakar di SPBU itu terbakar. Dua sepeda motor terbakar karena kebakaran satu dispenser itu dan membuat listrik di seputar SPBU juga padam.

"Yang terbakar cuma dispenser pengisian pertalite, untuk motor," kata saksi Sahrial.Seputar lima kendaraan pemadam kebakaran sekarang ini masih tetap coba memadamlan api. Petugas kepolisian serta pemadam kebakaran masih tetap bersiaga di seputar SPBU.

Baca Juga : Jadwal KA Matarmaja dengan KA Majapahit

"Untuk pemicu titik api kebakaran belum juga didapati. Kami masih tetap lakukan penyidikan," kata petugas kebakaran Marse.

Karena kebakaran, jalan raya selama Jalan KS Tubun macet. Beberapa pengendara berjalan perlahan-lahan. Kemacetan ikut dikarenakan jumlahnya masyarakat yang ingin lihat momen kebakaran di jam repot ini.

Baca Juga : Harga Tiket KA Majapahit dengan Jadwal KA Majapahit

Pantauan di tempat, antrean kendaraan dari arah Terminal Baranangsiang mengular sampai Simpang Jambu Dua serta Pajajaran. Sedang kendaraam dari arah Cibinong mengular sampai Jalan Soleh Iskandar.

No comments:

Post a Comment