Thursday, October 4, 2018

Kereta Terbang, Solusi Kemacetan di Masa Depan

Seseorang insinyur Rusia membuat ide kereta terbang menjadi jalan keluar kemacetan di hari esok. Ide ini dipandang revolusioner dalam transportasi di hari esok.

Baca Juga : Bus Sumba Putra dan Harga Tiket Bus Sumba Putra

Di langit mungkin itu akan terlihat seperti burung. Akan tetapi saat makin mendekat, itu terlihat seperti pesawat yang besar sekali.

Saat datang, orang akan kaget sebab lihat kereta panjang dapat terbang. Peluang orang itu langsung berkata, '' Wow nyatanya itu ialah kereta terbang!''

Impian itu mungkin terlihat seperti imajinasi yang terlalu berlebih. Akan tetapi nantikan dahulu, seseorang insinyur dari Rusia yang bernama Dahir Semenov begitu meyakini jika di hari esok itu akan diwujudkan.

Baca Juga : Jadwal Bus Sumba Putra dan Bus Kramat Djati

Ia berfikir jika lokomotif-lokomotif satu waktu kelak dapat melewati kecepatan kendaraan darat konvensional. Ia dapat juga jadi kendaraan ''hybrid'' hingga dapat lakukan perjalanan di darat serta di hawa.

Diambil dari Hitekno.com, Dahir Semenov membuat design empat variasi kereta listrik yang bisa berjalan lebih dari 640 km. /jam.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Kramat Djati dengan Jadwal Bus Kramat Djati

Lokomotif itu akan di sejajarkan serta dibikin dua tingkat hingga bisa menyimpan sekitar 2.000 penumpang. Gerbong-gerbong itu diperlengkapi dengan dua sayap yang besar serta tenaga super turbo yang jadi pendorong supaya bisa terbang.

No comments:

Post a Comment