Tuesday, September 25, 2018

Dedi Mulyadi: Rakyat Jabar Tidak Mau Jadi Nomor 2

Ketua Team Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan rakyat Jawa Barat tidak ingin dinomorduakan. Ditambah lagi, bila ada beberapa pihak yang ingin menomortigakan rakyat Jawa barat.

"Kita ingin memenangi pasangan Jokowi-Ma’ruf di Jawa Barat. Karenanya, kita tidak ingin dinomorduakan. Rakyat Jawa Barat tidak ingin menjadi nomer dua. Semua ingin diutamakan,” kata Dedi dalam tayangan wartawan yang di terima di Jakarta, Rabu (26/9).

Baca Juga : KM Bukit Raya dan Harga Tiket KM Bukit Raya

Dedi mengatakan, beberapa penelitian sudah menunjukkan tesisnya itu. Ditegaskan, rakyat Jawa Barat ingin jadi nomer satu dalam soal apa pun. “Sok siah buktikeun (Silahkan tunjukkan). Emak-emak di Jawa Barat tidak ada itu yang ingin menjadi nomer dua. Tentu semua ingin jadi nomer satu,” tuturnya.

Bekas Bupati Purwakarta itu juga membuka filosofi dibalik arti nomer satu. Nomer itu adalah nomer yang merepresentasikan rangking teratas. “Juara itu tidak ada yang nomer dua, ditambah lagi nomer tiga. Juara itu ya nomer satu,” tegasnya.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Bukit Raya dengan KM Labobar

Disebutkan, tagline ‘menomorsatukan rakyat’ mengilhami semua team serta partisipan Jokowi-Ma’ruf untuk merampungkan permasalahan sosial. Karena itu, Dedi mengakui tidak akan mengadakan acara resmi di dalam penduduk. Insentif elektoral menurutnya akan dapat dicapai dengan langkah terjun langsung ke tengah penduduk.

Beberapa type service dari mulai pendidikan, kesehatan serta infrastruktur mesti bisa dirasa penduduk. Triknya, Dedi telah bekerjasama dengan pengarah teritorial kabupaten/kota untuk konsentrasi pada perihal itu. “Kepala daerah yang datang dari partai semua fokusnya disana. Jika kualitas service pada masyarakatnya baik jadi kemenangan di Jawa Barat akan makin terlihat,” tuturnya.

Baca Juga : Harga Tiket KM Labobar dengan Harga Tiket Kapal KM Labobar

Dedi memberikan, team Jokowi-Ma’ruf di semua tingkatan mesti jadi katalisator kebutuhan penduduk dengan service. Termasuk juga, beberapa hal yang jadi janji Presiden Joko Widodo pada periode ini yang belumlah tertunaikan. Salah satunya program yang sekarang ini masih juga dalam step pembuatan ialah pembuatan jalan tol di sejumlah titik di Jawa Barat. “Kalau ingin cepat tuntas bermakna Pak Jokowi mesti 1x lagi,” tuturnya.


No comments:

Post a Comment