Tuesday, September 11, 2018

Bentrok Ormas di Gandaria City, Polisi Sebut Tak Ada Korban Jiwa

Polsek Kebayoran Lama mengatakan tidak ada korban jiwa dalam benturan pada organisasi penduduk (ormas) di lokasi Gandaria City, Jakarta Selatan.

"Selama ini belumlah ada," kata Kapolsek Kebayoran Lama Komisaris Polisi Sujanto di Jakarta, Selasa (11/9/2018) malam, seperti dikabarkan ANTARA.

Baca Juga : KA Gajayanan dan Harga Tiket KA Gajayanan

Sujanto menyebutkan petugas kepolisian sudah mengecek gardu pos salah satunya ormas yang dimaksud alami rusaknya cukuplah kronis karena penyerangan yang disangka dikerjakan ormas yang lain.

Gardu pos itu alami rusaknya dibagian kaca. Sujanto juga menyebutkan ada bebatuan yang jadi senjata penyerangan serta perusakan oleh ormas.

Baca Juga : Jadwal KA Gajayanan dengan KA Ciremai Ekspres

Aparat kepolisian juga bertindak mencegah ada benturan susulan dengan tempatkan anggota bersenjata komplet.

Aktor penyerangan disebutkan Sujanto sejumlah seputar 20 orang yang memakai sepeda motor. Penyelidikan aktor akan dikerjakan pihak kepolisian.

Awal mulanya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Indra Jafar menyampaikan kericuhan anggota ormas itu dipicu kericuhan yang berlangsung di Ciledug serta berlanjut ke lokasi perbatasan Kota Tangerang dengan Jakarta Selatan.

Baca Juga : Harga Tiket KA Ciremai Ekspres dengan Jadwal KA Ciremai Ekspres

Salah satunya ormas menyerang pos punya ormas lainnya yang tengah membuat hari menjadi di lokasi Gandaria. Beberapa sepeda motor rusak karena serangan sekumpulan orang tidak diketahui.

No comments:

Post a Comment