Tuesday, September 11, 2018

Rabu Besok SBY dan Prabowo Kembali Bertemu, Bahas Isu Apa

Akan capres Prabowo Subianto direncanakan akan berjumpa dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari Rabu (12/9/2018) besok.

Dikutip ANTARA, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyebutkan Prabowo akan mendatangi tempat tinggal SBY di lokasi Kuningan, Jakarta. Apakah yang akan dibicarakan Prabowo?

Baca Juga : KA Gumarang dan Harga Tiket KA Gumarang

"Besok Prabowo akan berjumpa SBY di Kuningan, mengulas bagaimana supaya Prabowo - Sandiaga menang serta Demokrat solid," kata Muzani di Jakarta, Selasa (11/9/2018) malam.

Muzani menyebutkan Prabowo telah mendapatkan keterangan berkaitan ada kader Demokrat yang mensupport pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di Pemilihan presiden 2019. Menurut Muzani, Prabowo mengaku jika ketidaksamaan support ialah lumrah dalam tiap-tiap pekerjaan demokrasi.

Baca Juga : Jadwal KA Gumarang dan KA Gaya Baru Malam

Ketidaksamaan support dalam internal partai menurut dia tetap ada karena pada Pemilihan kepala daerah, yang disaksikan ialah kombinasi pada penentuan profil serta basis partai politik.

"Hingga dalam tiap-tiap pilkada tidak ada partai yang solid, hampir tidak ada pada catatan kami. Termasuk juga dalam Pemilihan presiden, semenjak penentuan langsung 2004, 2009, serta 2014," ujarnya

Prabowo menurut Muzani mengerti hal itu, serta tidak sempat memaksa kepala daerah yang diusung Gerindra mesti mensupport pasangan Prabowo - Sandiaga waktu Pemilihan presiden.

Baca Juga : Harga Tiket KA Gaya Baru Malam dengan Jadwal KA Gaya Baru Malam

"Kami tidak akan menarik-narik mereka masuk dalam timses, biarlah Pemilihan presiden ini jadi kerjaan kami. Kepala daerah menjalankan saja amanah rakyat yang sudah memilihnya," katanya.

No comments:

Post a Comment