Tuesday, September 11, 2018

Puji Yenny Wahid, Prabowo : Beliau Cerdas dan Berpengalaman

Akan capres Prabowo Subianto menilainya figur putri bekas Presiden RI ke empat Abdurrahman Wahid (Gusdur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid atau Yenny Wahid adalah figur yang mungkin. Mungkin yang disebut Prabowo yaitu pandai, memiliki pengalaman, pintar serta adalah putri terunggul bangsa.

Baca Juga : KA Brantas dan Harga Tiket KA Brantas

"Saya pikir (Yenny) mungkin. Beliau begitu pintar, memiliki pengalaman, asset bangsa saya duga," tutur Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018) malam. Selanjutnya, Prabowo mengharap dapat berjumpa dengan Yenny Wahid kurun waktu dekat. "Semoga lah," tuturnya.

Awal mulanya, akan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mengaku membawa Yenny Wahid untuk masuk jadi Manager Kampanye team pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Baca Juga : Jadwal KA Brantas dengan KA Bangunkarta

Ajakan itu dikatakan Sandiaga pada Yenny Wahid waktu lakukan bersilahturahmi ke tempat tinggal istri Gusdur, Sinta Nuriyah Wahid di Jalan Al Munawaroh Nomer 2, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018) tempo hari. "Mba Yenny, gabung saja menjadi campaign manager kita," tutur Sandiaga di Glodok, Jakarta, Selasa (11/9/2019).

Kata Sandiaga, ajakan itu diterima positif oleh Yenny Wahid. Walau demikian, Yenny kata Sandiaga belumlah terima ajakan Sandiaga. "Selalu mba Yenny katakan 'wah sengit juga tuch, dipikirin deh' tuturnya," kata Sandiaga.

Baca Juga : Harga Tiket KA Bangunkarta dengan Jadwal KA Bangunkarta

Selanjutnya, bekas Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyatakan dalam pertemuannya dengan Sinta Wahid serta Yenny Wahid, ia mendapatkan pesan untuk mengawasi keberagaman serta mengawasi toleransi bangsa Indonesia.

"Ya tentu saja menjadi anggota dari keluarga Gusdur generasi ke 3 dari pejuang bangsa pastikan keberagaman serta toleransi itu jadi harga mati di Republik yang kita cinta ini. Tentu saja kita harap mba Yenny, bu Shinta tapi jadi mercusuar. Jadi pilar, mengawasi berkebangsaan kita," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment