Wednesday, September 5, 2018

Nishikori Melenggang ke Semifinal AS Terbuka

Petenis Jepang Kei Nishikori maju ke set semi final tunggal putra AS Terbuka 2018 sesudah menaklukkan Marin Cilic 2-6 6-4 7-6 (5) 4-6-6-4 di New York, Rabu (Kamis pagi WIB). Kemenangan ini membalas dendam Nishikori pada Cilic yang mengubur yang diimpikan jadi juara rand slam pertama-tama pada 2014 kemarin.

Baca Juga : Bus Haryanto dan Harga Tiket Bus Haryanto

Laga Nishikori vs Cilic berjalan ketat saat lebih dari empat jam. Pertandingan kesempatan ini begitu berlainan dengan empat tahun kemarin. Walau Cilic menang gampang di set pertama 6-2, akan tetapi Nishkiro dapat bangun di set ke-2.

Semenjak itu Cilic sudah 2x sampai final Grand Slam sesaat Nishikori belum bangun. Dapat ematahkan servis rivalnya waktu tertinggal 2-4,

Baca Juga : Jadwal Bus Haryanto dan Bus Putera Mulya

Nishikori bisa menguber untuk memenangkan set ke-2 6-4. Nishikori semakin bisa menyeimbangi style permainan Cilic yang mulai terganggu.

Favorit ke-21 itu mematahkan servis lawan 2x beruntun sebelum tutup set ke-3 7-6 (5). Pertarungan masih berlanjut saat Cilic dapat memenangkan set ke empat.

Baca Juga : Harga Tiket Bus Putera Mulya dengan Jadwal Bus Putera Mulya

Pada set ke lima Nishikori ambil keuntungan dengan mematahkan servis lawan di posisi 3-1, serta mengerjakannya lagi untuk memenutup set penetapan itu, Di set semi final Nishikori akan bertemu dengan pemenang pada petenis Serbia juara AS Terbuka 2x Novak Djokovic serta John Millman dari Australia.


No comments:

Post a Comment