Tuesday, September 25, 2018

Jelang Kedatangan M'ruf Amin, Mahfud MD dan Romo Benny ke Rumah Gus Dur

Cawapres nomer urut 02, KH Ma'ruf Amin diskedulkan lakukan pertemuan dengan keluarga presiden ke-4 KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) didalam rumah almarhum, Jalan Munawaroh, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (26/9). Sekejap sebelum pertemuan, terlihat beberapa tokoh ikut hadir ke rumah Gus Dur.

Baca Juga : KM Tidar dan Harga Tiket KM Tidar

Berdasar pada pantauan BeritaSatu.com, beberapa tokoh yang ada itu, diantaranya bekas Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD serta rohaniawan Benny Susetyo yang akrab dipanggil Romo Benny.

Mahfud MD menyampaikan, hadirnya disana sebab dengan ideologis dia mempunyai keterikatan dengan keluarga Gus Dur.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Tidar dengan KM Binaiya

"Saya ini masuk bukan dengan biologis, tapi dengan ideologis. Saya ini keluarga Gus Dur, sebab almarhum ingin terima tamu. Dengan NU, jadi saya hadir kesini," kata Mahfud.

Mahfud sudah sempat dijagokan jadi cawapres mengikuti capres petahana Joko Widodo (Jokowi). Tapi, di akhir waktu penetapan, nama Mahfud digantikan oleh KH Ma'ruf Amin.

Baca Juga : Harga Tiket KM Binaiya dengan Harga Tiket Kapal KM Binaiya

Tidak hanya Mahfud MD serta Romo Benny, semenjak pagi rumah Gus Dur juga dipenuhi dengan beberapa pengurus Wahid Foundation. Juga tersebar info jika keluarga Yenny Wahid ini hari akan memastikan sikap politik pada Penentuan Umum (Pemilu) 2019.



No comments:

Post a Comment