Monday, August 27, 2018

3 Bank BUMN Ini Beri Diskon Tiket Asian Games Hingga 70 Persen

Acara Asian Games 2018 sudah sah di buka semalam di Stadion Gelanggang olahraga Bung Karno, Sabtu, 18 Agustus 2018. Pesta berolahraga Asia ini akan dibarengi oleh 45 negara dengan jumlahnya 11.478 atlet yang akan bersaing di 40 cabang. Dalam arena Asian Games 2018 kesempatan ini, beberapa bank pelat merah memberi potongan harga spesial buat mereka yang tertarik melihat beberapa cabang berolahraga yang dipertandingkan. Tersebut beberapa bank yang memberi potongan harga spesial pembelian ticket Asian Games 2018.

1. Bank Mandiri, Bank Mandiri memberi potongan harga pembelian ticket sampai 50 % pada nasabah yang beli ticket memakai mandiri debet ataupun credit. Diluar itu, Bank Mandiri juga memberi sarana angsuran pembelian ticket sampai 3 bulan dengan minimal transaksi pembelian ticket sebesar Rp 1 juta

Beberapa cabang yang memperoleh potongan harga sebesar 50 % ialah cabang badminton dan basket. Semua kelompok ticket dari kwalifikasi sampai final mendapatkan promosi potongan harga 50 % dengan kuota hanya terbatas.

Berdasar pada jadwal INASGOC, penjualan ticket Asian Games 2018 diawali semenjak 30 Juni 2018 lewat web sah Asian Games 2018, yang terintegrasi dengan web kiosTix. Mengenai ticket yang di jual berupa e-voucher diperlengkapi dengan QR code. Nanti, ticket bisa diganti dengan ticket fisik di venue laga.

Baca Juga : Kapal Jakarta Makassar dan Harga Tiket Kapal Jakarta Makassar

CEO kiosTix Ade Sulistioputra menyampaikan kerja sama ini akan menggabungkan segi keringanan serta keamanan dalam pembelian ticket dengan online ataupun off line dengan service perbankan yang diakui juta-an rakyat Indonesia untuk pastikan kenikmatan penduduk serta keberhasilan pelaksanaan Asian games 2018.

"Contohnya dari sisi pembayaran. Nanti, beberapa pelanggan KiosTix yang ingin beli ticket Asian Games 2018 dengan online, bisa mengerjakannya dengan gampang memakai semua cara pembayaran lewat bank transfer, mandiri e-cash, internet banking, kartu credit, serta kartu debet," kata Ade.

2. Bank BNI, Bank BNI memberi potongan harga sampai dengan 72 % pembelian ticket Asian Games lewat kiosTix. Pembelian ticket dapat dikerjakan beberapa nasabah dengan memakai apliakasi yap! punya BNI. Mengenai program potongan harga itu laku untuk pembelian semua type ticket laga di Asian Games 2018 dari prelimenary atau qualifikasi sampai Final serta Penutupan

Baca Juga : Jadwal Kapal Jakarta Makassar dengan Kapal Jakarta Pontianak

Diluar itu, BNI serta kiosTix menyiapkan promosi lainnya spesial buat penggemar berolahraga yang ingin beli ticket terusan. Spesial Asian Games, BNI mempunyai program potongan harga sampai dengan 30 % untuk pembelian ticket terusan, baik ticket terusan semasing cabang berolahraga ataupun ticket terusan semua cabang berolahraga.

BNI, menjadi Official Prestige Digital Banking Mitra untuk Asian Games 2018, serta kiosTix bekerja bersama membuahkan skema penjualan ticket dengan skema pembayaran digital dengan online lewat aplikasi yap atau Your All Payment. “Dengan memakai aplikasi yap, konsumen bisa bertransaksi dengan cashless (non tunai) atau cardless (tunai), akan tetapi promosi berbatas waktu untuk potongan harga 72 %,” kata Direktur Usaha Ritel BNI Tambok P Setyawati di Jakarta, Senin 23 Juli 2018.

Program potongan harga itu laku untuk pembelian semua type ticket laga di Asian Games 2018 baik di Jakarta, Palembang, atau venue-venue lainnya yang ada di sejumlah kota di Jawa Barat. Ticket yang di jual mulai untuk acara opening, laga berolahraga dari preliminary sampai closing

Bukan sekedar untuk pembelian ticket, aplikasi yap dapat juga dipakai di semua tempat saat acara Asian Games 2018 yang berjalan dari 18 Agustus sampai 2 September 2018. Yakni untuk pembelian ticket di Tiketbox, pembelian ticket transportasi, sampai pembelian merchandise kuliner. Diluar itu, bisa dipakai juga untuk transaksi di UMKM ataupun retail baik berbentuk toko jaringan (chain store), toko moderen (premium), serta toko online (e-commerce).

Baca Juga : Harga Tiket Kapal Jakarta Pontianak dan Jadwal Kapal Jakarta Pontianak

3. Bank BRI, Tidak hanya Bank Mandiri serta Bank BNI, bank pelat merah lainnya yang turut memberi potongan harga promosi ialah Bank BRI. Buat nasabah BRI yang sudah mempunyai kartu debet/credit BRI, ataupun pemakai internet banking BRI akan nikmati benefit potongan harga mulai 50 % sampai 70 %. Potongan harga ticket sampai 70 % ini untuk tiap-tiap pembelian ticket Asian Games 2018 dengan memakai Debet Online BRI serta e-Pay. Mengenai periode program ialah 19 Juli – 31 Agustus 2018.

Diluar itu, BRI juga memberi program redeem point di e-catalog BRI untuk memperoleh ticket gratis dari mulai opening ceremony, closing ceremony ataupun ticket laga. Untuk potongan harga ticket Asian Games, contohnya, program redeem yang dikerjakan pada e-catalog BRI dengan hadiah berbentuk Kode Voucher potongan harga yang bisa diinput saat pembelian ticket di KiosTix yang laku 23 Juli 2018 sampai 31 Agustus 2018.

Mengenai untuk program redeem point kartu credit BRI saat 19 Juli- 2 September 2018, ada beberapa prasyarat serta ketetapan laku. Beberapa prasyarat salah satunya ialah: voucher laku untuk pembelian ticket laga seharga minimum Rp 100.000, laku untuk 50 orang pertama sehari-hari serta laku cuma pada hari kerja.

Selama acara Asian Games, BRI juga mempunyai program free voucher Alfamart sejumlah Rp 25.000,- untuk tiap-tiap pembelian ticket Asian Games memakai Debet BRI serta BRIZZI dengan minimum transaksi Rp 100.000.

No comments:

Post a Comment