Saturday, August 11, 2018

Pesta Gol di Laga Pamungkas, City Pastikan Tiket Liga Champions

Sesudah pertarungan seru di papan atas klassemen dalam beberapa waktu paling akhir, Manchester City pada akhirnya diyakinkan tampil di Liga Champions musim depan. Menaklukkan Watford dengan lima gol tanpa balas di minggu paling akhir, The Citizens sukses finish di tempat tiga klassemen akhir Liga Inggris.

Baca Juga : KA Kutojaya Utara dan Harga Tiket KA Kutojaya Utara

Jalannya Laga : Berkunjung ke Vicarage Road Fase di pertandingan terakhir kalinya, Manchester City menuai kemenangan cemerlang atas Watford. Tutup musim, City menaklukkan tuan-rumah tanpa ampun dengan score 5-0. Vincent Kompany buka kemenangan City di awalnya laga. Bola baru bergulir lima menit, kapten Manchester Biru merubah papan score selesai melanjutkan umpan terarah Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne kembali mainkan peranan terpenting buat gol ke-2 City pada menit 23. Kesempatan ini passing yang dilepaskannya ke depan gawang disambar oleh Sergio Aguero. City memimpin 0-2. Unggul dua gol, City makin menjalar. Masuk menit 36, gawang tuan-rumah yang dikawal Gomes kembali kebobolan. Aguero kembali mencatatkan namanya di papan score.

Baca Juga : Jadwal KA Kutojaya Utara dan KA Kertajaya

Lima menit berselang, publik Vicarage Road kembali terdiam sesudah Gomes dipaksa kembali memungut bola dari gawangnya. Fernandinho tutup set pertama untuk kelebihan The Citizens 0-4. Sedang gol terakhir City dalam pertandingan itu dibukukan oleh Gabriel Jesus. Menyongsong umpan Aguero, Jesus akhiri pesta gol Manchester City.

Dengan kemenangan ini, City kantongi 78 point serta tutup musim di tempat tiga klassemen. Berarti, City diyakinkan tampil di Liga Champions musim depan. Sesaat Watford, walau kalah club papan bawah itu terlepas dari zone relegasi. Kantongi 40 point, Watford finish di tempat 17.

Simak Juga : Harga Tiket KA Kertajaya dengan Jadwal KA Kertajaya

Susunan Pemain: Watford: Gomes; Holebas, Mariappa, Janmaat, Amrabat, Behrami, Doucoure, Niang, Cleverley, Capoue, Okaka.Cadangan: Deeney, Zuniga, Watson, Pantilimon, Mason, Eleftheriou, Pereira.
Manchester City: Caballero; Clichy, Kompany, Otamendi, Fernandinho, De Bruyne, Yaya Toure, Sane, Silva, Gabriel Jesus, Aguero. Cadangan: Gunn, Sagna, Sterling, Kolarov, Navas, Stones, Iheanacho.

No comments:

Post a Comment