Saturday, August 11, 2018

Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas vs Puerto Rico

Timnas Indonesia akan melawan Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 13 Juni 2017 yang akan datang. Buat beberapa supporter yang ingin melihat pertandingan itu, ticket telah dapat didapat hari ini, Kamis (1/6/2017), lewat on-line.

Baca Juga : KA Cirebon Ekspres dan Harga Tiket KA Cirebon Ekspres

Pembelian dengan on-line dapat dikerjakan lewat Loket.com, dengan memakai kartu debet atau kartu credit. Buat konsumen yang tidak mempunyai kartu-kartu itu, dapat membelinya dengan tunai dengan menukarkan E-Voucher yang dikasihkan oleh Loket.com.

E-Voucher itu dibawa ke Alfamart paling dekat menjadi bukti untuk lakukan pembayaran dengan tunai. Kuota ticket yang akan di jual sekitar 25 ribu lembar. Harga ticket paling murah di jual dengan harga Rp30 ribu untuk tribun selatan serta utara, lalu Rp35 ribu untuk tribun timur, serta Rp 100 ribu untuk tribun barat.

Baca Juga : Jadwal KA Cirebon Ekspres dan KA Argo Jati

Sebelum melawan Puerto Rico, tim nasional terlebih dulu akan menjajal kemampuan Kamboja. Pertandingan eksperimen itu akan diselenggarakan di Kamboja, 8 Juni 2017, atau lima hari sebelum pertandingan eksperimen di Maguwoharjo.

Menahan perlawanan Ajax Amsterdam di final Liga Europa, Manchester United sukses membawa trofi Liga Europa pertamanya. Dalam pertandingan yang berjalan di Friends Ajang, Stockholm, Swedia, Setan Merah menang dengan dua gol tanpa balas.

Simak Pula : Harga Tiket KA Argo Jati dengan Jadwal KA Argo Jati

Gol tunggal Setan Merah semasing diciptakan oleh Paul Pogba pada menit 18 serta Henrikh Mkhitaryan di awalnya set ke-2. Tidak hanya membawa trofi Liga Europa pertamanya, kemenangan itu juga pastikan satu ticket buat Setan Merah untuk tampil di Liga Champions musim depan.

No comments:

Post a Comment