Thursday, August 30, 2018

Deddy Mizwar Resmi Jadi Jubir Jokowi-Ma'ruf Amin

Dengan mengagetkan Team Kampanye Nasional (TKN) Konsolidasi Indonesia Kerja (KIK) sukses menarik kader Partai Demokrat Deddy Mizwar menjadi jubir (juru bicara) Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pemilihan presiden 2019.

Baca Juga : KA Kaligung dan Harga Tiket KA Kaligung

"Kami sudah akan memutus serta sesuai dengan dengan hasil pengaturan dengan ayah Jokowi jika Ayah Deddy Mizwar itu menjadi salah satunya jubir didalam team kampanye nasional pasangan Pak Jokowi serta Kiai Ma'ruf," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Posko Cemara, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Menurutnya, beberapa pengalaman yang sudah didapatkan bekas Wakil Gubernur Jawa Barat itu didalam dunia politik jadi argumen mengajaknya masuk ke team pemenangan.

Baca Juga : Jadwal KA Kaligung dengan KA Kamandaka

Diluar itu, ia yakini Deddy bisa berkomunikasi dengan baik dalam sebarkan info positif ke penduduk. Lantas, latar belakang Deddy yang adalah pekerja seni dinilai sesuai dengan misi serta visi pemerintahan yang akan datang.

"Hingga dengan pengalaman yang begitu luas dari Pak Deddy Mizwar serta potensi komunikasi politiknya yang begitu baik, dan landasan kebudayaan yang jadi konsen dari Pak Jokowi serta KH Ma'ruf itu," tuturnya.

Baca Juga : Harga Tiket KA Kamandaka dengan Jadwal KA Kamandaka

Selanjutnya ia menuturkan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan semua ketua partai di tingkat Propinsi Jawa Barat. Mereka mengatakan tidak keberatan jika Deddy masuk jadi juru bicara Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Komunikasi berikut yang menujukkan jika kepemimpinan yang berdedikasi buat bangsa serta negata itu memperoleh support yang luas," ujarnya.

No comments:

Post a Comment