Saturday, August 11, 2018

Berat Raih Tiket Liga Champions, Arsene Wenger Masih Berharap

Arsenal cuma satu point terpaut dari tempat ke-3 yang ditempati Liverpool, serta tiga point di belakang Manchester City yang kuat di rangking ke-3 klassemen Liga Primer. Walau kecil kesempatan The Gunners mencapai ticket Liga Champions, manajer berusia 67 tahun ini masih tetap mengharap.

Baca Juga : KA Pangrango dan Harga Tiket KA Pangrango

Lelaki Prancis ini awal mulanya tidak sempat tidak berhasil membawa skuatnya masuk ke Liga Champions dalam 20 musim. Akan tetapi, musim ini kelihatannya berat buat Wenger. Seperti di ketahui Arsenal cuma mencapai 75 point,

kalah dari pemuncak klassemen Chelsea, Tottenham Hostspur, Manchester City, serta Liverpool. "Kami sukses menghimpun 75 point. Lihat saja kelak," tuturnya seperti diambil situs scoresway.

Simak Pula : Jadwal KA Pangrango dan KA Taksaka

"Apa cukuplah atau tidak (untuk memperoleh ticket Liga Shmapions), saya tidak tahu, walau kalian itu tidak akan cukuplah. Manchester City sempat masuk ke Liga Chmapions dengan dramatis diakhir liga sesudah menaklukkan QPR," jelasnya lagi.

Di sepak bola, kata Wenger, apa pun dapat berlangsung. Walau tipis pelungnya, dia mengharap team besutannya dapat meluncur ke Liga Champions. "Begitu susah diprediski. Liverpool tentu lebih diunggulkan, Middlesbrough juga. Apa Liverpoll jadi favorite, ya. Kami main seri 0-0 waktu menantang Middlebrough di kandang, ini tidak gampang," lanjutnya.

Simak Juga : Harga Tiket KA Taksaka dengan Jadwal KA Taksaka

Kondisi ini serupa waktu Arsenal dengan dramatis mencapai ticket Liga Champions musim 2005-2006. Saat itu, Tottenham yang ada di rangking keempat dengan mengagetkan ditaklukkan West Ham 2-1. "Kami masih tetap miliki kesempatan, walau ketakutan tidak berhasil besar sekali pada diri kami. Yang apsti, kami akan konsentrasi menuai tiga point waktu menantang Everton," tutupnya.

No comments:

Post a Comment