Thursday, August 30, 2018

Ini Rute Pengalihan Lalin terkait Lomba Jalan Cepat Asian Games di GBK

Jalanan di seputar Kompleks Berolahraga Stadion Utama Gelor Bung Karno (SUGBK) pada pagi hari ini, Kamis (30/8/2018), akan jadikan tempat laga cabang berolahraga jalan cepat Asian Games XVIII.

Petugas kepolisian sudah mempersiapkan penyusunan penutupan arus jalan raya kendaraan untuk menyukseskan acara berolahraga itu. Di bawah ini jalan yang diarahkan itu:

Baca Juga : KA Cimalaya Ekspres dan Harga Tiket KA Cimalaya Ekspres

Jalan Layang Senayan : 1. Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus mengarah Slipi. 2. Kendaraan dari arah Traffic Light Lapangan Tembak diarahkan lurus naik jalan layang atau belok kiri mengarah Slipi. Berarti, tidak ada yang memutar dibawah flyover Skat 2. 3. Kendaraan dari arah Slipi diarahkan lurus mengarah Semanggi, tidak ada yang menuju mengarah Jalan Gerbang Pemuda.

22:34 Pengalihan arus lalin dalam rencana lomba jalan cepat #AsianGames2018⁠ ⁠di seputar Lokasi Gelora Bung karno Senayan hari Kamis tgl 30 Agustus 2018.Jam 05:00 - 11:00 Wib pic.twitter.com/NT9Sr2vfTi— TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro) 29 Agustus 2018

Baca Juga : Jadwal KA Cimalaya Ekspres dan KA Jaka Tingkir

Traffic Light Asia-Afrika Menuju Jalan Pintu I Senayan: 1. Penutupan TL Asia-Afrika menuju Jalan Pintu I Senayan. 2. Kendaraan dari arah Mustopo/Senayan City diarahkan lurus ke sekitaran Lapangan Tembak.

Baca Juga : Harga Tiket KA Jaka Tingkir dan Jadwal KA Jaka Tingkir

Traffic Light Lapangan Tembak: 1. Arus dari Jalan Gelora menuju Lapangan Tembak dibelokan ke kiri menuju Jalan Gerbang Pemuda serta setelah itu menuju flyover Skat 2.
2. Kendaraan dari arah Traffic Light Asia-Afrika diarahkan lurus ke Jalan Gelora atau belok kanan menuju flyover Skat 2.
3. Arus dari Bundaran Senayan yang akan menuju Jalan Pintu 1 Senayan diluruskan menuju Jalan Jenderal Sudirman.

No comments:

Post a Comment