Thursday, August 23, 2018

Bioskop Cinemaxx Terbaru Hadir di Tamini Square

PT Cinemaxx Global Pasifik (Cinemaxx), menginformasikan peresmian bioskop barunya di Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur (Jaktim). Chief Marketing Officer Cinemaxx, Celeste Koay, mengatakan, Cinemaxx Tamini Square ada menjadi arah hiburan baik buat pencinta film serta keluarga di ruang Jaktim.

Baca Juga : KM Kelimutu dan Harga Tiket KM Kelimutu

"Bioskop ini ialah tempat Cinemaxx ke-5 di Jakarta, sesudah Cinemaxx Plaza Semanggi, Cinemaxx Pluit Village, Cinemaxx Cibubur Junction, serta Cinemaxx Kalibata City Square. Bioskop ini mempunyai 4 monitor Cinemaxx Reguler, yang akan memutar film-film lokal serta internasional dalam format digital, dengan keseluruhan tempat duduk sekitar 609 kursi," kata Celeste Koay, dalam tayangan wartawan yang di terima Beritasatu.com, Minggu (18/3).

Untuk rayakan pembukaannya, Cinemaxx Tamini Square membuat rangkaian promosi istimewa, yang dimulai dengan Tonton Film Favorite, Cashback 99 % untuk pemakai OVO, dari tanggal 16 sampai 20 Maret 2018.

Simak Juga : Harga Tiket Kapal KM Kelimutu dan KM Kelud

Mengenai film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Tamini Square diantaranya, A Wrinkle in Time, Game Night, serta The Strangers: Prey at Night, dan dua film Indonesia, Love for Sale serta Hong Kong Kasarung.

Cinemaxx Tamini Square menempatkan harga ticket Rp 30.000 untuk hari Senin sampai dengan Kamis, Rp 35.000 untuk hari Jumat, dan Rp 40.000 untuk hari Sabtu, Minggu, serta hari libur nasional.

Menurut Celeste Koay, sampai dengan sekarang ini, bioskop-bioskop Cinemaxx dengan jumlahnya keseluruhnya 207 monitor bersistem digital sudah ada di sejumlah kota di tanah air.

Baca Juga : Jadwal KM Kelud dan Jadwal Kapal KM Kelud

"Cinemaxx Tamini Square ialah bioskop Cinemaxx yang ke-42. Cinemaxx akan buka bioskop-bioskop baru di beberapa kota di semua pelosok tanah air untuk penuhi keperluan penduduk pencinta film akan kehadiran bioskop," ujarnya.

No comments:

Post a Comment