Sunday, August 12, 2018

Dortmund Amankan Tiket Liga Champions, Bayern Menang Telak

Borussia Dortmund pada akhirnya mengamankan ticket ke Liga Champions sesudah menang 4-3 atas Werder Bremen. Sesaat Bayern Munich tutup akhir musim dengan manis sesudah menang telak 4-1 atas Freiburg

Simak Juga : KA Tawang Alun dan Harga Tiket KA Tawang Alun

Pada pertandingan di Signal Iduna Park, Dortmund mesti berusaha keras untuk menaklukkan Bremen. Gol Pierre-Emerick Aubameyang dari titik penalti pada akhirnya pastikan kemenangan Dortmund 4-3 atas Bremen.

Dengan kemenangan itu Dortmund juga pastikan finish di tempat ke-3 serta dan mengamankan ticket mereka untuk maju ke babak group Liga Champions. Dortmund mencapai 64 point atau unggul dua point dari tempat ke empat Hoffenheim.

Baca Juga : Jadwal KA Tawang Alun dan KA Tawang Jaya

Sesaat Bayern yang sudah tutup musim ini dengan kemenangan memberikan keyakinan 4-1 atas tamunya Freiburg. Ini dapat jadi pertandingan perpisahan Philipp Lahm serta Xabi Alonso yang sudah akan memutus pensiun diakhir musim ini.

Dengan kemenangan itu Bayern tutup musim dengan mencapai 82 point dari 34 pertandingan. Scuad garapan Carlo Ancelotti itu jadi juara Bundesliga dengan kelebihan 15 point atas RB Leipzig yang jadi runner-up.

Sesaat Hoffenheim bermain seri 0-0 dengan Augsburg pastikan tempat ke empat serta akan tampil di kwalifikasi Liga Champions. Cologne menang 2-0 atas Mainz 05 untuk mengamankan rangking ke lima serta spot Liga Europa musim depan.

Simak Pula : Harga Tiket KA Tawang Jaya dengan Jadwal KA Tawang Jaya

Sedang Hamburg SV sudah pastikan tetap akan berkiprah di pertandingan Bundesliga sesudah menang 2-1 atas VfL Wolfsburg, serta membuat "The Wolves" menempati spot playoff degradasi.

No comments:

Post a Comment