Saturday, August 11, 2018

Siap Kalahkan Ajax, MU Bidik Trofi dan Tiket Liga Champions

Manchester United akan melawan Ajax Amsterdam waktu final Liga Europa di Friends Ajang, Kamis (25/5/2017) pagi hari WIB. Menang jadi harga mati buat manajer Jose Mourinho bila tidak ingin musim pertamanya dimaksud tidak berhasil karena tidak dapat membawa MU ke Liga Champions.

MU telah diyakinkan tidak memperoleh ticket ke Liga Champions dari jalan pertandingan Premier League sesudah mereka terlempar dari tempat empat besar. Wayne Rooney serta kawan - kawan mesti akhiri musim ini di tempat ke enam.

Baca Juga : KA Probowangi dan Harga Tiket KA Probowangi

Sekarang jalan Liga Europa bisa menjadi keinginan buat MU untuk memperoleh ticket ke Liga Champions. Ditambah lagi untuk musim ini pemenang juara Liga Europa memiliki hak untuk lolos di babak group Liga Champions musim depan. Tentunya ini jadi kesempatan baik buat MU agar bisa kembali bertanding di pertandingan Liga Champions. Kemenangan menantang Ajax akan membuat MU mencapai trofi Liga Europa pertamanya

Jose Mourinho juga tidak ingin berjudi dengan penentuan skuatnya dalam pertandingan one game, one trophy ini. Pelatih dari Portugal ini juga sudah mempersiapkan konstruksi 4-3-3 dengan mainkan trisula, Henrik Mkhitaryan, Marcus Rashford serta Jesse Lingard.

Simak Pula : Jadwal KA Probowangi dan KA Lodaya

Sesaat di posisi tengah sudah disediakan Paul Pogba, Ander Herrera serta Marouane Fellaini. Di posisi belakang siap di isi Matteo Darmian, Daley Blind, Phil Jones serta Antonio Valencia untuk menolong penjaga gawang Sergio Romero.

Di tim Ajax Amsterdam, pelatih Peter Bosz juga sudah mempersiapkan konstruksi yang sama 4-3-3 untuk menaklukkan MU. Kasper Dolberg di posisi depan akan ditemani Amin Younes serta Bertrand Traore. Davy Klaassen, Lasse Schoene serta Hakim Ziyech akan isi posisi tengah Ajax. Sesaat Jairo Riedewald, Davinson Sanchez, Matthijs de Ligt serta Joel Veltman akan isi posisi belakang untuk menolong penjaga gawang Andre Onana.

Simak Juga : Harga Tiket KA Lodaya dengan Jadwal KA Lodaya

Pada laga ini, MU akan menggunakan ban hitam di lengan untuk menghargai korban serangan teror di Manchester dua hari kemarin. Beberapa pemain serta pemirsa akan lakukan hening saat satu menit atas peristiwa yang membuat 22 orang wafat.

Final diperkirakan akan berjalan sengit, di mana ini merupakan pertemuan Ajax serta MU untuk kali pertamanya dalam pertandingan kompetitif semenjak 2012. Mampukah MU mencapai trofi Liga Europa pertamanya serta maju ke Liga Champions? Kita tonton saja.

No comments:

Post a Comment