Monday, August 27, 2018

Promo Hari Kemerdekaan, PT KAI Jual Tiket Rp 73 Ribu

Dalam rencana memperingati Hari Lagi Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-73, PT Kereta Api Indonesia (KAI) mempersiapkan program promosi Kemerdekaan. PT KAI tawarkan promosi harga ticket Rp 73 ribu saat tujuh hari.

Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi 3 Cirebon, Krisbiyantoro, menuturkan, bila tarif istimewa dikasihkan untuk kereta api komersial kelas eksekutif, usaha serta ekonomi jarak jauh serta menengah. “Harga istimewa yang dikasihkan yakni Rp 73 ribu serta laku saat 7 hari,” papar Kris, Jumat, 10 Agustus 2018.

Baca Juga : Kapal Suarabaya Balikpapan dan Harga Tiket Kapal Suarabaya Balikpapan

Mengenai tujuh hari yang dapat digunakan memperoleh promosi ini ada di tanggal 13, 14, 15, 27, 28, 29 serta 30 Agustus 2018. Sedang pemesanan ataupun pembelian ticket dengan harga istimewa itu bisa dikerjakan mulai 12 Agustus 2018.

Kris menuturkan, sehari-harinya mulai tanggal 13 Agustus yang akan datang disediakan sekitar 1.708 tempat duduk dengan tarif istimewa promosi kemerdekaan. Ini bermakna saat 7 hari waktu promosi, PT KAI menyiapkan keseluruhan 11.956 tempat duduk dengan tarif istimewa.

Baca Juga : Jadwal Kapal Suarabaya Balikpapan dan Kapal Surabaya Lombok

Semasing serangkaian kereta api ada 17 ticket dengan tarif istimewa itu. “Pemesanan dapat juga dikerjakan lewat aplikasi KAI Access yang ada di smartphone yang berbasiskan android atau iOs saat persediaan masih tetap ada,” papar Kris.

Lebih jauh Kris memberikan, ticket promosi merdeka ini dapat dibatalkan serta dirubah jadwalnya. Akan tetapi ticket promosi ini tidak bisa dikombinasi dengan program reduksi atau potongan harga yang lain.

Diluar itu tarif promosi merdeka ini dapat tidak laku parsial. Contohnya ticket promosi KA Argo Bromo Anggrek dengan tarif 73 ribu ialah untuk rekanan terpanjang Surabaya Turi-Gambir. “Jadi bila akan turun di stasiun yang lebih dekat tarifnya masih Rp 73 ribu,” kata Kris.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal Surabaya Lombok dan Jadwal Kapal Surabaya Lombok

Kris memberikan bila program promosi memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 73 ini adalah bentuk animo PT KAI pada pelanggan setia kereta api. Karenanya mereka mengharap penduduk dapat manfaatkan promosi itu untuk melancong memakai moda transportasi kereta api.

No comments:

Post a Comment