Thursday, August 30, 2018

Demi Konser, Syahrini Turunkan Berat Badan dan Operasi Pita Suara

Vokalis spektakuler Syahrini akan rayakan 10 tahun berkarirnya, dengan mengadakan satu konser bertopik Journey of Syahrini (JOS) #10TahunJambul Khatulistiwa. Konser ini akan diselenggarakan di Ciputra Artpreuner, Prof DR Satrio Kuningan, Jakarta Selatan, 20 September yang akan datang.

Ada perihal menarik serta dapat disebutkan jadi pembicaraan beberapa orang tidak hanya karena nama Syahrini yang sama bahkan juga seakan-akan tidak ada habisnya membuat beberapa hal bau spektakuler. Salah satunya yang jadi pembicaraan hangat dalam penduduk ini tentang harga ticket konser yang menandai 10 tahun karir bermusik ini dibandrol dengan harga yang fantasis yaitu Rp25 juta.

Lalu dengan bandrol harga yang fenomenal itu layakkah seseorang Incess sapaan akrab panggung Syahrini disamakan dengan harga konser termahal di tanah air sekelas diva dunia seperti Celine Dion, Katy Perry ataupun Mariah Carey? Menjadi perbandingan, harga ticket termahal konser Katy Perry di Jakarta awal tahun ini sampai Rp5 juta. Sesaat, konser diva dunia Celine Dion di Sentul Internasional Convention Center pada 7 Juli lantas ticket termahal dibanderol seharga 25 juta.

Baca Juga : KA Jenggala dan Harga Tiket KA Jenggala

Proyek & Creative Director dari Berlian Entertaimen, Dino Hamid menyampaikan jika Journey Of Syahrini disediakan semaksimal mungkin serta akan tampilkan bagian lain Inces hingga harga Rp25 juta adalah satu bentuk animo pada musisi lokal yang wajar dipertemukan konser luar negeri.

"Persiapan on progress. Utamanya kami akan tampilkan musik, seni, serta tawa. Pasti jadi konser berlainan dari artis-artis tanah air yang telah kami adakan serta akan menaikan derajat musisi Indonesia kedepan jika konser ini berjalan sukses," tutur Dino Hamid pada KORAN SINDO selesai jumpa wartawan Journey of Syahrini (JOS) #10Tahun Jambul Khatulistiwa di Live Space, lokasi SCBD, Selasa (28/8/2018).

Dino menyampaikan jika konser ini Syahrini akan dilawan untuk tampilkan bagian lain seseorang Syahrini baik dari sisi musik. Syahrini akan didampingi oleh musisi jazz terkenal tanah air, yaitu Nikita Dompas. Sesaat sisi seninya didampingi oleh Rinaldy Yunardi, dan sisi Tawa nya akan didampingi oleh Majelis Lucu serta argumen mengangkat musik, seni, serta tawa.

Pemilik nama komplet Rini Fatimah Jaelani Syahrini ini dapat disebutkan adalah seseorang simbol entertainer sejati yang tidak cuma tunjukkan bagian musiknya saja. Syahrini mengakui jika satu bulan menuju konser nya itu, dia nikmati detik untuk detik persiapannya bersama dengan dengan promotor dan sebagian orang yang ikut serta. "Tidak deg-degan sich. Insya Allah lah lancar," kata Syahrini.

Baca Juga : Jadwal KA Jenggala dan KA Kahuripan

Vokalis kelahiran Bogor, 1 Agustus 1982 ini menyampaikan dalam konsernya kelak, dia akan menyuguhkan suatu yang tidak pernah disaksikan dalam kesehariannya. Lebih kehidupan Syahrini tetap diabadikan di sosial media instagramnya. Baik tengah kegiatan, berlibur, sampai bekerja didunia entertaimen.

"Persiapannya kita tentunya ingin menyuguhkan suatu yang mungkin sampai kini penggemar musik tidak tahu dengan dalam, bagaimana saat saya dipanggung. Karena saya umumnya manggung off air kan. Nah waktu off air, saya menjadi diri pribadi," katanya.

Akan tetapi, wanita yang populer dengan jargon Suatu serta Maju Mundur Cantik itu tidak ingin mengungkapkan dikit juga apa yang akan ditampilkannya. Namun, dalam konsernya kelak, dia telah mengulas serta mempersiapkannya saat lima tahun akhir-akhir ini bersama dengan Dino Hamid, pihak Berlian Entertaimen.

"Inspirasi konser telah di meetingkan lima tahun lantas, telah 1/2 dekade yah. Sepuluh tahun di industri musik, mengapa tidak buat konser? Karena saya ingin memberi suatu serta sinyal cinta untuk fans yang ikuti 10 tahun karir. Ingin karya makin diapresiasi," tutur Syahrini.

Akhirnya Inces—sapaan akrab Syahrini—pun lakukan beberapa usaha supaya bisa tampil optimal dalam konser tunggalnya rayakan 10 tahun perjalanan karir bermusiknya itu, Syahrini mengakui mesti turunkan berat tubuh serta melakukan operasi pita nada diluar negeri. "Ini semua untuk persiapan konser," kata Syahrini.

Baca Juga : Harga Tiket KA Kahuripan dengan Jadwal KA Kahuripan

Syahrini berujar, dia harus juga melakukan operasi pita nada di Los Angeles, Amerika Serikat, setelah Lebaran kemarin. Sesudahnya, vokalis yang populer dengan jargon-jargon uniknya itu juga melakukan operasi pita nada di Jepang. "Sebetulnya ini lagi recovery nada. Mudah-mudahan kelak cocok konsernya tampil optimal," berharap dia.

Tidak komplet rasa-rasanya jika Syahrini dalam konser ini cuma menggunakan balutan baju ataupun aksesories yang menempel dari ujung kepala sampai ujung kaki. Pelantun Maju Mundur Cantik itu akan bekerja bersama dengan desainer Rinaldy Yunardi untuk bikin aksesori kepala yang menghebohkan. "Saya akan menggunakan headpiece paling besar didunia perancangan Rinaldy. Suatu yang tidak pernah dikerjakannya ke artis dunia. Menjadi untuk Indonesia dahulu," kata Syahrini.

Mahakarya seseorang perancang Rinaldy Yunardi telah melanglang buana serta dipakai selebriti dunia termasuk juga Beyonce, Madonna, Ariana Grande, Katy Perry, Kylie Jenner, serta Taylor Swift.

Awalannya, Syahrini sudah sempat takut dengan sebutan headpiece paling besar didunia. "Saya juga bingung bagaimana itu, mungkin selebar panggung. Dahulu pernah yang seberat 7—8 kg. Pakaian stainless 30kilogram juga sempat sampai berdarah-darah. Dari Koko (Rinaldy) sich dia katakan tenang saja, tentu dapat. Saya sich, ya telah yang terpenting pas ya," tuturnya.

Konser Journey of Syahrini adalah perayaan 10 tahun debut Syahrini di industri musik Indonesia. Dalam konsernya kelak, Syahrini akan mendatangkan ide Musik, Seni serta Tawa yang akan mendatangkan kerjasama dengan dua vokalis terkenal, Tompi serta Glenn Fredly, komune Majelis lucu serta Nikita Dompas untuk musik

No comments:

Post a Comment