Thursday, August 23, 2018

Katy Perry Akan Konser di Indonesia, Ini Harga Tiketnya

Tidak lama lagi, vokalis populer Katy Perry akan mengadakan konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Sabtu (14/4). Beritanya, Katy Perry ingin memberi pengalaman yang spesial untuk tour WITNESS-nya kelak di Indonesia, supaya semua beberapa penggemarnya tidak cuma dapat dengarkan nada indahnya. Akan tetapi, mereka dapat juga lihat serta rasakan dengan cara langsung semua atraksi panggung yang fantastis.

Baca Juga : KM Sinabung dengan Harga Tiket KM Sinabung

Baru saja ini, dengan bangga Katy Pery menginformasikan jika dia akan membawa semua peralatan serta pernak-pernik show-nya ke Asia, sama seperti seperti waktu Konser Katy Perry untuk turnya di Amerika Utara.

“Witness Tur akan penuh dengan warna yang beragam macam, baju yang akan selalu bertukar. Semakin lebih menarik dari apakah yang akan Anda bayang kan. Dengan stabil selalu bertukar serta mengagetkan,” papar Katy, seperti terterang dalam video yang di terima SP kemarin.

Baca Juga : Harga Tiket Kapal KM Sinabung dengan KM Leuser

Ia juga menambhakan jika, konser Witness Tur ini adalah suatu perubahan dari konser-konser awal mulanya. Menurut dia, konser kesempatan ini mempunyai ide yang lebih moderen, dewasa, serta tentunya penuh rintangan yang mesti dianya kerjakan.

“Namun, biasanya kita semua dapat ada, bernyanyi bersama-sama dan bersenang-senang. Itu arah dari semua pertunjukkan., bagikan apakah makna indahnya kebersamaan,” tukasnya.

Karena itu, Katy telah memberi dikit bocoran daftar barang serta peralatan lainnya konser yang akan diboyongnya ke Indonesia. Beberapa salah satunya ialah 50 ton kargo peralatan, 10 penari, lima pemain musik, dua vokalis latar, serta tidak tertinggal ‘ikan hiu’ spesialnya.

Baca Juga : Jadwal KM Leuser dengan Jadwal Kapal KM Leuser

Tidak hanya dari sisi peralatan, Katy akan menyuguhkan tindakan panggung istimewa. Setidak nya akan ada 11 lagu hits nomer satunya yang akan dinyanyikan. Dia akan ubah baju sampai enam kali saat pertunjukkan.

AEG Presents, sebagai pihak penyelenggara, buka kelompok kelas Gold, Silver, serta Bronze yang semasing dihargai sejumlah Rp 2.000.000, Rp 1.300.000, serta Rp 900.000. Sedang untuk t iket kelas Platinum, Festival A serta B dibandrol seharga Rp 5.000.000, Rp 4.000.000, Rp 3.000.000.


No comments:

Post a Comment